Google Rilis Mesin Pencari Misterius

Berita Tekno, Jakarta – Google meluncurkan mesin pencari misterius yang memberikan hasil yang mencengangkan. Layanan disebut Mystery Google itu terletak di mysterygoogle.com. 

Mystery Google memiliki tampilan seperti home page Google tradisional namun latar belakang hitam bukan putih, dan bulan yang bercahaya di bagian atas halaman.

Selain itu juga ada pemberitahuan "Google adalah merek dagang dari Google Inc".

Google tidak memberikan jawaban pertanyaan menyangkut situs yang muncul dua minggu menjelang Halloween, hari libur dari goblin dan hantu itu.

Apapun yang diketik dalam kotak pertanyaan, Mystery Google akan menyajikan hasil yang aneh. Misalnya pencarian untuk "twitter," akan diberikan link ke situs web tentang "kubis."

Permintaan "Joe Biden" menghasilkan halaman tentang "ubur-ubur." Sedangkan "Michael Jackson" akan disajikan link tentang "gaya potongan rambut."

Namun ada satu hasil yang konsisten. Saat diketik pertanyaan "Apa itu Mystery Google?" jawabannya adalah "Itu adalah situs Anda berada."

Lalu apa yang akan ditampilkan Mystery Google jika diketik Microsoft atau pesaingnya yahoo dan bing?. ternyata yang tampil adalah Crazy



Sumber:inilah.com

No comments:

Post a Comment