Ramalan Shio Monyet 2012

Tahun ini pun akan kurang lebih bernasib sama dengan tahun sebelumnya. Lalui tahun ini dengan cermat, karena masih banyak aura negatif dan ketidakpastian sepanjang Tahun Naga.
Perencanaan dan aktivitas bisnis terhalang oleh berbagai macam komplikasi. Meski bintang keberuntungan membantu, Anda masih harus mencari cara untuk mengatasi masalah. Selama anda mampu melaluinya, anda bisa meraih keberhasilan lainnya. Keuangan masih tidak stabil. Kesehatan cukup baik, dan jaga hal ini untuk kelangsungan hidup anda.

Shio Monyet
Anda harus mencurahkan lebih banyak waktu untuk menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikan perselisihan di kantor.
Pegawai/karyawan harus menjauhi gosip dan tidak turut dalam politik kantor. Untuk siswa/ mahasiswa, selain berkonsentrasi dalam studi, mereka tidak boleh terpengaruh dan terperdaya oleh teman teman yang jahat dan memanfaatkan anda.
Hati-hati saat mengemudi atau melakukan aktivitas di luar rumah untuk menghindari kecelakaan ataupun cedera. Nampaknya tidak ada kemajuan dalam hal asmara atau perkara cinta. Pergunakan kata-kata dengan bijak, ucapan yang menyinggung dan sikap kasar hanya akan memperburuk situasi dan akhirnya merusak atau memutuskan hubungan asmara.
Keberuntungan
Keuangan tidak stabil, pendapatan berlebih namun beban pengeluaran harian juga banyak. Jangan membuat investasi yang besar tahun ini.

No comments:

Post a Comment