Samsung Electronics Indonesia Luncurkan Galaxy Nexus

detail berita
Samsung Electronics Indonesia akhirnya meluncurkan ponsel terbaru, Galaxy Nexus pada Jumat (kemarin), yang merupakan smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Galaxy Nexus merupakan smartphone pertama yang menjalankan sistem operasi (OS) terbaru Google. Walaupun begitu, hal pertama yang menarik dari ponsel ini salah satunya adalah dari desain yang dimiliki.

Galaxy Nexus mempunyai desain yang lembut melengkung terinspirasi dari kehidupan alam, karena itulah ponsel ini memiliki desain yang halus dan sederhana.

"Agar desain terlihat lebih premium, kami telah memilih warna metalik sebagai warna utama Galaxy Nexus," ujar TaeJung Kim, perancang desain Galaxy Nexus, seperti dilansir dalam keterangan resminya, Minggu (22/1/2012).

"Kami telah menerapkan Soft Feel pada penutup baterai untuk pegangan lebih baik, meskipun merupakan tantangan bagi kami untuk menciptakan warna yang tepat," tambahnya.

Menurutnya hal yang tidak mungkin apabila mendesain sebuah produk seorang diri. "Dibutuhkan banyak orang untuk terlibat di dalamnya, terutama seorang insinyur pada bagian team Mechanical R&D yang berusaha untuk meralisasikan produk tersebut. Kami terus membenahi bagian-bagian produk untuk menghasilkan desain dengan garis melengkung, serta pegangan ergonomis," pungkas TaeJung.

Sementara itu Samsung Electronics Indonesia yang meluncurkan Galaxy Nexus, memberikan penawaran menarik selama dua hari yaitu 21 dan 22 Januari 2012 dengan menjual smartphone tersebut seharga Rp5.999 juta.

No comments:

Post a Comment