Angpao Award Di Tahun Naga

Angpao Award Di Tahun Naga, Itualah tema kita pada hari ini, walaupun ane bukan orang china dan juga ane kagak merayakan tahun baru china tapi ada angpao berupa award yang telah di berikan oleh sahabat blogger yang berbaik hati memberikan awardnya bagi Wahid Sahidu di Tahun baru cina ane yang katanya tahun naga air yang akan banyak membawa rezeki, ane harap semoga saja itu betul, tidak usah banya bacot berikut ini angpao award yang di berikan oleh sahabat blogger

  1. Angpao pertama datang dari sahabat blogger blegedes terima kasih untuk awardnya semoga dengan award ini dapat menjalin tali silaturahmi yang semakin erat dengan Blogger Blegedes
     
    First Award 
  2. Angpao yang kedua datang dari sahabat gastives, thanks ya sob udah mau berbagi awardnya dengan wahid sahidu ini, dan berikut ini award dari Gastivives
  3. Dan Yang Terakhir Angpao berikut ini di berikan dari sobat Black Angel Syndicate, ane sekali lagi sangat berterima kasih atas award yang sobat telah kasih semoga tali silaturahmi antar Wahid Sahidu dan Black Angel Syndicate lebih erat lagi aminnnnnnn, dan berikut award dari Black Angel Syndicate

No comments:

Post a Comment