Corey Taylor rekaman bersama Dave Grohl dan Butch Vig


Corey Taylor mengungkapkan bahwa ia sedang rekaman sebuah lagubersama Dave Grohl dan Butch Vig.

Kolaborasi yang tidak biasa ini diumumkan di akun Twitter Taylor, dimana di Tweetnya Corey mengungkapkan kerjasama yang ia lakukan dengan dua nama kondang di dunia rock.

Tidak ada informasi tambahan di tweet tersebut mengenai proyek itu. Mengingat pentolan Foo Fighter tersebut baru-baru ini melakukan rekaman dengan anggota Ratt, NME memiliki teori bahwa lagu tersebut akan masuk dalam album kolaborasi Grohl.

Hal ini bukan berarti Foo Fighter sudah angkat sepatu. Seperti yang dipalorkan sebelumnya , Foo Fighter akan menulis album baru setelah "Wasting Light" pada 2012 ini, yang membuat para fans berspekulasi bahwa album ini akan keluar sebelum tutup tahun.

Taylor menjelaskan bahwa bekerja bersama dengan produser "Nevermind" dan drummer membuat dia dapat memenuhi dua dari sekian banyak cita-citanya. Blabbermouth meng-highlight statement Taylor saat memuji Grohl.

"Saya mungkin paling ingat dengan orang seperti Dave Grohl, yang benar-benar hebat, yang ada di bumi dan mungkin juga orang paling lucu di planet ini,"katanya."Ia mudah diajak berkomunikasi, ia benar-benar hebat, saya benar-benar menghormatinya."

Foo Fighter memiliki kesempatan untuk menyabet beberapa Grammy awards setelah menerima enam nominasi untuk albumnya "Wasting Lights". Acara penyerahan Grammy Awards akan diadakan di Los Angeles pada 12 Februari 2012.(kad/ugc)

No comments:

Post a Comment