Meningkatan Traffic Blog Dengan Plipeo

Wahid Sahidu-Semua Pemilik Website entah itu Blogger,Wordpress atau apapun itu pasti menginginkan jumlah visitor yang banyak termasuk saya pribadi oleh karena banyak cara kita akan lakukan untu mendatangkan visitor yang banyak, Nah Kali Wahid Sahidu akan memberikan Tips Blogging buat sobat yaitu bagimana Meningkatan Traffic Blog Dengan Plipeo.com.

Meningkatan Traffic Blog Dengan PlipeoCara ini biasanya di gunkan oleh para blogger untuk mendapatkan visitor yang banyak, untuk bergabung dengan Plipeo.com.Berikut ini cara itu bergabung bersama Plipeo.com.:
  1. Kunjungi  Plipeo.com.
  2. Klik Register
  3. Isi Formulir Pendaftaran
  4. Add Widget yang Telah di Sediakan
  5. Pasang Widgetnya di Blog sobat
 Setelah sobat proses pendaftaran selesai sobat di wajibkan untuk membuat satu postingan yang berhubungan dengan Plipeo.com. terserah mau buat gimana, 
Cara kerja dari Plipeo.com. sangatlah sederhana karena jika kita bergabung di Plipeo.com. akan ada hubungan timbal balik yang bisa mendatangkan visitor buat sobat dan begitu pula pada Plipeo.com.
Berikut cara bagaimana Meningkatan Traffic Blog Dengan Plipeo semoga ini dapat membantu buat sobat, salam blogger indonesia

No comments:

Post a Comment