Ramalan Shio Anjing 2012

Dibanding tahun sebelumnya yang lebih baik, bagi Shio Anjing peruntungan tahun ini di penuhi kendala dan tantangan. Tahun naga sangat tidak cocok untuk orang yang bershio anjing. Anda harus waspada terhadap segala masalah.
Shio AnjingKeuangan yang kurang baik dan suasana hati yang redup menjadi penyebab utama pertengkaran antara kekasih dan pasangan. Seluruh rencana dan aktivitas bisnis kurang lancar, namun tetap semangat jangan berkecil hati. Tetap tenang dan cari langkah-langkah efektif untuk mengatasi masalah tersebut sehingga dapat terselesaikan.


Untuk pegawai/karyawan, meskipun hasil yg Anda peroleh nampaknya sia-sia betapapun Anda mengupayakan yang terbaik untuk melaksanakan tugas anda, tetaplah menabur untuk kebaikan yg akan datang. Untuk siswa/ mahasiswa, belajarlah dengan giat, pasti hasilnya akan lebih baik. Kendalikan diri, jangan bertengkar dengan orang lain.
Dengan masalah yang datang silih berganti tanpa henti, Anda harus menetralisir suasana hati yang kacau, kelelahan dan kurang tidur sebelum Anda stress, lelah dan jatuh sakit. Suasana hati yang kacau, akan membuat Anda cepat tersinggung dan mudah marah ketika berbicara dengan teman atau pasangan sehingga menimbulkan pertengkaran atau perselisihan yang tidak seharusnya terjadi.
Ingat ini : Jangan biarkan riak kecil bahkan ombak besar sekalipun, membuat Anda harus kehilangan tujuan yg ingin dicapai. Tetap semangat.
Keberuntungan
Karena keberuntungan kurang baik, Anda harus mengelola dengan baik. Salah investasi dan ceroboh hanya akan mengakibatkan kerugian ataupun krisis keuangan yg berkepanjangan. Sebisa mungkin tunda dulu tindakan sebagai penjamin atau membuat perjanjian hutang-piutang di tahun ini.

No comments:

Post a Comment