Shinta Bachir Diancam Dibunuh Mantan Kapolda

Shinta Bachir Diancam Dibunuh Mantan Kapolda

Kabar mengagetkan datang dari selebritis seksi Shinta Bachir yang ditemui di kantor pengacara Achmad Rifai di gedung Mayapada Tower, lantai 7, kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (19/1). Di mana Shinta mengakui bahwa dirinya diancam akan dibunuh.

"Saya datang ke sini karena saya pribadi dan keluarga merasa terancam atas kenyamanan dan keselamatan diri saya. Saya merasa tidak mampu dan butuh perlindungan," papar Shinta.

"Shinta dan kakaknya menunjuk saya untuk membantu. Dia diancam seseorang melalui telepon dan sms. Keluarganya juga diancam akan dibunuh. Diduga dilakukan mantan pejabat alias mantan Kapolda Metro Jaya. Ini tidak layak, bisa tindak pidana dan kejahatan IT," tambah Rifai panjang lebar.

Rifai menjelaskan bahwa kini dirinya akan mempelajari masalah Shinta. Langkah hukum dipilih lantaran ketidaknyamanan Shinta, apalagi dilakukan oleh mantan penegak hukum. Pasal 45 UU IT juga disebutkan sebagai salah satu dasar pelanggaran kasus pidana itu.

"Ini sudah sejak 3 mingguan, teror terus menerus. Yang jelas saya dekat dengan peneror ini, kami sangat dekat. Yah ada hubungan asmara. Saya sampai minta perlindungan, berarti ini kerugian kan? Saya udah kenal sama beliau lama, hampir 2 tahun," tutup Shinta.

sumber : kapanlagi 

No comments:

Post a Comment