Ramalan Shio Babi 2012

Wahid Sahidu-Berbeda dengan Tahun sebelumnya, siklus peruntungan tahun ini benar-benar cemerlang. Bintang keberuntungan selalu mengikuti sepanjang tahun. Transaksi bisnis dan pekerjaan berjalan lancar. Untuk yg masih bersekolah akan sangat gembira dengan hasil ujian yang sangat baik. Namun kamu harus waspada dengan sakit perut. Jaga makanan dan minuman.

Shio Babi
Untuk mereka yang sedang jatuh cinta, ini adalah waktu yang baik untuk membangun hubungan asmara, juga tentunya waktu yang baik untuk menikah. Yang memiliki bisnis, kini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan bisnis kamu. Jangan sia-siakan peluang emas ini untuk meningkatkan bisnis anda. Bagi pegawai/ karyawan, jika kamu ingin, ini adalah waktu yang terbaik untuk mencari pekerjaan lain.

Meski kesehatan anda baik, anda harus tetap memperhatikan kebersihan makanan dan minuman dalam kegiatan dan aktivitas anda agar tidak terkena sakit perut. Dan juga harus istirahat lebih banyak agar tidak jatuh sakit akibat kerja berat.
Keberuntungan

Tahun ini akan memberi pendapatan rutin yang melimpah. Selain itu investasi yg tepat juga akan memberikan keuntungan melimpah namun hati-hati karena investasi yang kurang cermat akan mendatangkan kerugian besar bagi anda. Anda harus menyisihkan sebagian untuk mulai mengembangkan bisnis, bijak pula dalam mengeluarkan uang, jangan boros.

No comments:

Post a Comment