Ramalan Shio Kambing 2012

Wahid Sahidu-Anda harus netral dalam segala urusan yang terkait dengan karir atau pekerjaan anda. Sikap netral ini harus tetap di jaga dalam segala aspek dan pergaulan keseharian anda.
Shio KambingUntuk pegawai/karyawan anda tidak dianjurkan mencari pekerjaan baru tahun ini. Selama anda menjaga hubungan personal yang baik dan wajar dan tekun dalam pekerjaan anda, tidak ada hal untuk menyanjung orang lain. Untuk siswa/mahasiswa, ubah sikap anda giatlah belajar dan cetak prestasi. Hati-hati dengan kecelakaan atau cedera.
Kondisi kesehatan kurang baik. Karena daya tahan tubuh anda menurun, perhatikan makanan dan minuman. Jika sakit, segera kedokter berobat sebelum penyakit bertambah parah. Karena hal ini berpengaruh pada kehidupan anda juga. Asmara anda sangat baik.

Keberuntungan
Keuangan Anda biasa saja, belum ada pemasukan lebih. Seperti biasanya, pendapatan anda stabil namun belum ada kenaikan yg berarti. Hati-hati agar tidak tertipu. Hindari bergaul dengan orang jahat dan yang akan memanfaatkan anda. Kemungkinan anda harus mengeluarkan biaya perawatan kesehatan.

No comments:

Post a Comment