Award Ke 5 dan Ke 6

Assalamualaikum WR WB
Sebelum ane ngepost ane ucapin dulu Puji Sykur patut saya panjatan pada ALLAH SWT karena ALLAH saya bisa ngeblong lagi, udah beberapa hari ane kagak ngeblog karena lagi hadapin ujian jadi blog Arumbut Syber ini kagak terurus, Oh ya sob Wahidsahidu Blog sekarang udah di ubah menjadi Arumbut Syber,
oke lanjut, Mungkin bulan januari ini adalah musimnya award gimana tidak dalam bulan januri ini aje dapet 3 award berturut turut, Dan Kali ini award juga ane dapatankan dari sahabat saya yang bernama Dode-Xp, berikut ini Awardnya:

 Award Kreativ Blogger To DODE XP.COM

Dang teng......... teng....... teng.......... teng..... teng, Apa ada bel pulang????jawaban: Tidak, karena masih ada Award lagi yang di berikan dari sahabat saya lainnya yaitu dari Black Angel Syndicate,
Dan berikut ini Awardnya
Semoga dengan Kedua award tambahan ini dari Dode-xp dan Black Angel Syndicate pada blog yang telah berganti nama ini semakin sukses kedepannya dan semangat blogger indonesia akan selalu terjaga semangatnya
Once More Thanks To Dode-xp and Black Angel Syndicate

No comments:

Post a Comment