Tips Mempercepat Modem Smartfren

Tips Mempercepat Modem Smartfren - Tips Mempercepat Modem Smartfren-Mempercepat Modem Smartfren yang kali ini akan saya share  Berbicara masalahmodem, terkhusus di negara Indonesia.
Modem yang paling di gemari adalah modem yang bernama Smartfren. yahh, kata teman-teman sih artinya "teman pintar". Apalagi baru-baru ini telah diluncurkan slogannya yaitu " I Hate Slow ". Namun, berbicara mengenai kualitasnya, ternyata tak sedikit pengguna modem ini yang mengeluh tentang Kecepatan koneksi internetnya. Terbukti teman saya si theKingofstressmengeluh setiap saat karena kecepatan downloadnya sangat lalod, hanya sekita 5 KB/s ( bayangkan !!) padahal teman saya ini gemar ekali download film dan baca manga (hhi).

Okelah, kita langsung masuk di tutorialnya. Kali ini saya akan memperkenalkan suatu software andalan saya yaitu namebench fungsinya yaitu untuk mencari DNS terbaik untuk modem anda agar koneksinya bisa di maksimalkan.

Silahkan download dulu softwarenya disini namebench..

Setelah di download silahkan install softwarenya. setelah diinstall lalu jalankan, Nanti akan di beriIP Primary Server dan Secondary Server. Nah dua IP ini yang kita masukan pada setingan DNS di software yang kita gunakan untuk koneksi. Untuk konesi Smart EVDO, masuk ke Options, kemudian centang pada pilihan Use DNS. Setelah itu masukan kedua IP tersebut. MasukanPrimary Server sebagai DNS dan Secondary Server sebagai Alternate DNS.

Tips Mempercepat Modem Smartfren yang lain sebagai berikut :

Tips Mempercepat Modem Smartfren | ini dia Tips Mempercepat Modem Smartfren. kali ini saya ada tips nih buat kalian yang pakai modem smartfren yaitu tentang Tips Mempercepat Modem Smartfren , pastinya kalian suka kan download filem, game, lagu,dll yang filenya besar – besar ? tapi malah koneksi anda hanya 5 Kbps – 15 Kbps? wah pasti nya kesel tuh haha, untuk mempercepat Koneksi Modem SmartFren anda dengan sebuah software yang akan memberikan kita DNS untuk nanti kita pasang di settingan modem kita


Sebenernya Trik uper ampuh percepat koneksi smarfren ini bisa mudah ditemukan di google, tinggal anda ketik aja tips n trick smartfren 2012, Smartfren, trik smartfren, berita smartfren 2012, percepat smartfren, smartfren dns, tip dan trik komputer terbaru 2012,trik gratis smartfren 2012 pasti semua trick tent smarfren muncul semua.
 

Tips Mempercepat Modem Smartfren


Langkah pertama download software yang namanya Namebench yang anda bisa download di disini
 
Tips Mempercepat Modem Smartfren


Setelah Anda install buka lalu kita jalankan software ini, nanti setelah proses selesai kita akan di kasih alternate DNS ada 2, tinggal masukin deh ke Pengaturan di modem Smart Anda Selamat mencoba ya gan, semoga berjalan dikomputer agan – agan sekalian hehe, sekian semoga bermanfaat ya.

Sumbernya: [http://youshie.blogspot.com/2012/03/tips-mempercepat-modem-smartfren.html]

No comments:

Post a Comment