Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Sola

Spesifikasi dan Harga Samsung Xperia Sola – Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Sola-Sony akhirnya mengumumkan produk handphone android terbarunya yaitu Sony Xperia sola. HP android ini menggunakan layar 3.7 inci dan dukungan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz serta menggunakan chipset NovaThor U8500, sedangkan ketebalan body smartphone ini adalah sekitar 9.9 mm dengan pilihan warna hitam, putih, dan merah.
Pada konektifitas, Ponsel android sony ini terbilang mempunyai fasilitas konektifitas yang lumayan lengkap, seperti Bluetooth, USB High speed 2.0 support, USB Host, Wi-Fi® Hotspot, DLNA Certified, Modem, dan juga Native USB tethering.
 Sony Xperia Sola Harga dan Spesifikasi
Sony Xperia Sola menggunakan OS Android Gingerbread 2.3 dan user akan mendapat update ke android 4.0 Ice Cream Sandwich. sedangkan pada kamera Sony Xperia Solamengandalkan kamera 5MP yang dapat merekam video dengan kualitas HD 720p, dan memiliki fitur Red-eye reduction, geo tagging, 16x digital zoom, Auto focus, Face detection, Flash/Photo flash, dll.
 Sony Xperia Sola Harga dan Spesifikasi
Yang spesial dari HP amdroid Sony Xperia sola adalah adanya fitur ‘floating touch’, yaitu fitur yang memungkinkan jari pengguna menjadi kursor saat browsing dengan meletakan jari di atas layar.
 Sony Xperia Sola Harga dan Spesifikasi
Harga Sony Xperia Sola.
Rencananya Sony Xperia Sola akan di pasarkan pada Kuartal ke dua tahun ini, dan sampai saat ini belum ada harga pasti untuk Sony Xperia Sola.

No comments:

Post a Comment