PREDIKSI SKOR STOKE CITY VS MANCHESTER CITY

PREDIKSI SKOR STOKE CITY VS MANCHESTER CITY-Prediksi Stoke City vs Manchester City. inilah kita liat Prediksi pertandingan Stoke City vs Man.City. Manchester City belum bisa beristirahat. Setelah menang atas Chelsea, mereka sudah ditunggu Stoke City akhir pekan ini. The Citzens pun dituntut tampil lebih baik lagi.

City meraih kemenangan 2-1 kala menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Kamis (22/3/2012) dinihari WIB. Kemenangan itu menjadi penting karena membuat jarak mereka dengan Manchester United memendek jadi satu poin.

Seusai laga, Roberto Mancini memuji penampilan Carlos Tevez dan Samir Nasri. Tevez, yang sudah berbulan-bulan tidak tampil akibat bertikai dengan klub, memberikan assist untuk gol kedua City yang dicetak Nasri. Sementara Nasri, tampil bagus menjadi pengatur serangan, bersama David Silva.

City memang masih harus membagi tenaga para pemainnya, ketika kini persaingan memperebutkan titel juara memasuki masa krusial. Sial bagi mereka, dua bek tengah andalan, Joleon Lescott dan Vincent Kompany, masih diganggu cedera.

Mancini berharap Kompany bisa segera pulih dan dimainkan dalam laga melawan Stoke. Sedangkan Lescott sudah dipastikan tidak bisa tampil.

City meraih lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Premier League. Hasil terjelek yang mereka dapatkan adalah ketika ditaklukkan Swansea City 0-1, yang mana membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen.

Kendati mampu meraih lima kemenangan, Mancini menilai permainan timnya ada pada level biasa-biasa saja. Oleh karenanya, ia meminta skuadnya untuk tampil lebih baik lagi ketika bertandang ke Stoke, Sabtu (24/3/2012).

"Saya tak berpikir bahwa kami tampil baik dalam tiga atau empat pekan terakhir. Padahal, sebelumnya kami menampilkan sepakbola yang fantastis," ujarnya setelah laga melawan Chelsea seperti dilansir Sportinglife.

"Setelahnya, permainan kami biasa-biasa saja. Semoga, setelah malam ini semuanya akan berubah," lanjutnya.

Head to Head Stoke City vs Manchester City:
21 Des 11 Man City 3 – 0 Stoke City (EPL)
17 Mei 11 Man City 3 – 0 Stoke City (EPL)
14 Mei 11 Man City 1 – 0 Stoke City (FA Cup)
27 Nov 2010 Stoke City 1 - 1 Manchester City FC (EPL)
24 Feb 2010 Stoke City 3 - 1 Manchester City FC (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City:
18 Mar 12 Liverpool 2-1 Stoke City (FA Cup)
10 Mar 12 Chelsea 1-0 Stoke City (EPL)
03 Mar 12 Stoke City 1-0 Norwich City (EPL)
26 Feb 12 Stoke City 2-0 Swansea City (EPL)
23 Feb 12 Valencia 0-1 Stoke City (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
22 Mar 2012 Manchester City 2-1 Chelsea (EPL)
16 Mar 2012 Manchester City vs Sporting Lisbon 3-2 (LE)
11 Mar 2012 Swansea City vs Manchester City 1-0 (EPL)
09 Mar 2012 Sporting Lisbon vs Manchester City 1-0 (LE)
03 Mar 2012 Manchester City vs Bolton Wanderers 2-0 (EPL)

Perkiraan susunan pertandingan Stoke City vs Manchester City:

Manchester City : Joe Hart, Micah Richards, Kolo Toure, Savic, Aleksandar Kolarov, Adam Johnson , Yaya Touré, Kun Agüero, David Silva, Balotelli, James Milner.

Stoke City: Asmir Begovic, Ryan Shotton, Danny Collins, Ryan Shawcross, Matthew Upson, Rory Delap, Dean Whitehead, Glenn Whelan, Jonathan Walters, Peter Crouch, Cameron Jerome.

Prediksi skor pertandingan Stoke City vs Manchester City ,Stoke City 1-2 Manchester City. Pertandingan Stoke City vs Manchester City di siarkan langsung di MNCTV 00.00 WIB, tanggal 25 maret 2012.

No comments:

Post a Comment