Misteri Dibalik Nikmatnya Orgasme Bagi Pria dan Wanita

Misteri Dibalik Nikmatnya Orgasme Bagi Pria dan Wanita-Wahidun Blog-Misteri Dibalik Nikmatnya Orgasme Bagi Pria dan Wanita-Berdasarkan hasil penelitian terbaru menyebutkan bahwa lebih dari 75% wanita indonesia gagal merasakan orgasme saat berhubungan badan dengan suaminya. Wah, gimana ini para suami kok loyo bang sampai-sampai istrinya belum pernah merasakan orgasme. Tahukah anda ada kenikmatan yang luar biasa dibalik orgasme ini, mau tahu ya? Yuk kita baca bersama misteri dibalik nikmatnya orgasme bagi wanita:
blog-apa-aja.blogspot.com
Penghalau stres
Stres dengan setumpuk pekerjaan? Dalam buku berjudul Pleasuring: The Secrets of Sexual Satisfaction, Yvonne K Fulbright menjelaskan, saat Anda mencapai klimaks otomatis tubuh melepaskan hormon oxytocin yang akan membuat Anda merasa lebih rileks!
Pice kematian
Survei menunjukkan bahwa 85% dari pria yang meninggal karena mencapai orgasme secara berlebihan, disebabkan karena mereka tengah bercinta dengan wanita yang bukan pasangan mereka.
Lancarkan siklus haid
Menurut penelitian, wanita yang rutin mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangannya (paling tidak tiga kali seminggu), memiliki haid yang lebih lancar ketimbang yang jarang melakukannya. Hmmm, tak ada alasan malas untuk bercinta, kan?
Cegah kanker prostat
Semakin sering seorang pria mencapai klimaks, maka semakin rendah pula kemungkinan si dia mendapatkan kanker prostat.
Bakar kalori
Saat Anda mencapai orgasme sama saja dengan membakar dua hingga tiga kalori. Tapi, kabar baiknya adalah Anda bisa membakar hingga 50 kalori dalam proses menuju orgasme.
Merubah wajah
Pernah berpikir kenapa raut wajah Anda saat mencapai the big O terlihat seperti orang kesakitan? Hal ini terjadi karena peningkatan aktivitas di salah satu bagian otak, yakni insula. Itulah sebabnya, wajah wanita saat meraih orgasme susah dibedakan dengan wajah orang yang sedang kesakitan.
Ayi donk bang, mainkan peranmu jangan defence saja bang. Abang harus lebih offensif biar adek bisa merasakan orgasme. Jangan samapi istri anda mengucapkan kata itu, ayo berubah menjadi laki-laki yang gagah perkasa. Baca juga Galery Foto Anak SMP lagi Orgasme dan Tips Taklukkan Wanita Dengan Oral Seks

Berikut itu Misteri Dibalik Nikmatnya Orgasme Bagi Pria dan Wanita ane berharap ni artikel bisa bermanfaat buat sobat sekalian

(Sumber: Inilah.com)

No comments:

Post a Comment