Kamseupay Istilah kata Jadul yang Kini Gaul

Kamseupay Istilah kata Jadul yang Kini Gaul-pernakah sobat mendegar kata Kamseupay, hmmm kata Kamseupay akhir akhir ini lagi trendnya karena kata Kamseupay ini dipakai oleh media sosial Twiter dan sering dicari maknanya di mesin penelusuran Google. Tidak sedikit pengguna internet tanah air yang bertanya, apa maksud dibalik kata kamseupay yang kian hari kian populer.Dan bahkan, salah satu operator telekomunikasi Indonesia, menggunakan kata ini dalam salah satu iklannya di media televisi.

Lantas apa sebenarnya makna kamseupay sendiri?
Istilah Arti kata Kamseupay sejatinya memiliki makna kampungan atau menjurus ke sindiran kasar, sangat kampungan sekali. Kata kamseupay sering digunakan pada tahun 1970-an. kata kamseupay adalah istilah jadul. Namun sekarang mendadak gaul.

Kamseupay
Marissa Haque 

Setelah puluhan tahun, kata kamseupay tenggelam. Tak pernah digunakan lagi hingga Marissa Haque lewat tulisan blognya memopulerkannya kembali.

Dan bahkan respon yang luar biasa akibat menanggapi tulisan blog Marissa Haque sontak menjadikan kamseupay menjadi trendic topic beberapa waktu yang lalu.

Makin ane aneh aja ni cara gaul saat ini kalimat Kamseupay menjadi salah satu kata trend masa kini, sekian tentang Kamseupay Istilah kata Jadul yang Kini Gaul semoga bermanfaat buat sobat sekalian

Sumber: [http://ageboy.blogspot.com/2012/03/kamseupay-istilah-kata-jadul-yang-kini.html]

No comments:

Post a Comment